Perawatan Kulit Muslimah

Alhamdulillah, sekarang ini mencari salon khusus perempuan tidak sesulit dulu. Bahkan ada yang menyediakan fasilitas private dan eksklusif. Nyaman dan terjangkau!

Siapa sih, yang senang punya masalah kecantikan? Bahkan untuk mencegah masalah datang, Kita rela melakukan tindakan-tindakan ekstra yang kadang merepotkan. Tetapi, perlu ditekankan bahwa perawatan kecantikan, bukan semata-mata untuk ‘adu pamer’ kulit mulus. Melainkan lebih kepada masalah kesehatan kulit, yang sering kita alami. Antara lain:

Kulit wajah kusam: Terjadinya penumpukan sel kulit mati di permukaan kulit. Jika tidak ‘diangkat’ lapisan kulit mati akan menyebabkan masalah lainnya, seperti jerawat.
Treatment atau perawatannya: Wajah di-scrub dan dimasker sesuai dengan jenis kulit untuk lapisan kulit mati. Lalu bisa dilanjutkan dengan tindakan totok wajah, akupresur, akupuntur, untuk memperlancar peredaran darah.

Jerawat: Terjadinya peradangan akibat tersumbatnya pori-pori oleh minyak wajah, sisa metabolisme, sisa kosmetik, kotoran. Treatment atau perawatannya: Facial khusus jerawat, dengan produk jerawat. Wajah sama sekali tidak di-massage dan jerawat tidak dipencet.

Noda hitam di wajah: Flek hitam pada wajah yang terjadi karena kulit terlalu terekspos sinar matahari. Treatment atau perawatannya: Wajah di-scrub, dimasker, lalu dilanjutkan dengan totok wajah dan facial pemutih.

Kerut: Akibat polusi dan perawatan yang kurang memadai, kulit akan menua sebelum waktunya, yang biasa disebut penuaan terlalu dini. Struktur kulit berubah, sehingga menjadi keriput dan kehilangan kekenyalan. Treatment atau perawatannya: Facial kolagen atau facial untuk kulit kering.

Kulit tubuh kusam atau bersisik: Lapisan kulit mati yang menumpuk, membuat kulit tubuh terlihat tidak menarik. Treatment atau perawatannya: Tubuh di-scrub atau dilulur. Bila dibutuhkan selanjutnya bisa melakukan mandi susu atau program pemutihan. Konsentrasi perawatan adalah daerah-daerah lipatan tubuh.

Kulit wajah berminyak: Produksi minyak yang berlebih dapat menyebabkan terjadinya jerawat dan kulit kusam. Selain harus mengurangi kontak langsung dengan sinar matahari, sesekali perlu juga menjalani perwatan. Treatment atau perawatannya: Facial khusus kulit berminyak, Wajah biasanya tidak di-massage. Lalu wajah diberi masker untuk menutup pori.

Rambut terlalu lepek: Keringat dan minyak berlebih di kulit kepala dapat memicu tumbuhnya jamur penyebab ketombe. Selain dihimbau untuk mengurangi kegiatan berpanas-panasan atau yang terlalu banyak mengeluarkan keringat, sesekali perlu pula melakukan perawatan khusus. Treatment atau perawatannya: Rambut di-creambath dengan krim khusus untuk kulit kepala berminyak.

Rambut terlalu kering: Rambut yang kering sering disebabkan karena usia atau pewarnaan, pengeritingan atau pula pelurusan. Treatment atau perawatannya: Rambut di-creambath atau menjalani perawatan hairspa.

Selain untuk perawatan masalah rambut di atas, spa dan salon khusus perempuan juga bisa untuk perawatan atau pelayanan lainnya. Antara lain:
- Untuk perawatan rambut: potong rambut, creambath, hair spa, cat henna, cuci blow.
- Untuk relaksasi: massage aromaterapi dengan teknik pijat tradisional untuk tubuh, pijat refleksi, totok wajah, berendam di whirlpool, bubble bathing.
- Untuk perawatan tangan dan kaki: manicure, pedicure.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Perawatan Kulit Muslimah"

Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver